Muswil DPW HIKMA SulSel, Andi Liu: HIKMA Harus Menciptakan Pemimpin yang Peka Pada Pembangunan

oleh -341 views
oleh
Andi Liu Were La Tinro

UPDATESULSEL.NEWS-  Tokoh muda Massenrempulu yang juga politisi Partai Gerindra Sulsel, Andi Liu Were La Tinro mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu Sulawesi Selatan (DPW HIKMA Sulsel).

Musyawarah paguyuban asal Kabupaten Enrekang tersebut di gelar di Hotel Claro Kota Makassar, 2 Oktober 2021.

Andi Liu Were berharap, pelaksanaan Muswil DPW HIKMA Sulsel melahirkan ketua dan kepengurusan yang peka akan pembangunan di Kabupaten Enrekang. Khusunya memberi motivasi bagi pemerintah daerah Kabupaten Enrekang untuk senantiasa menghadirkan kesejahteraan yang berpihak kepada masyarakat.

“Selamat bermusyawarah DPW HIKMA Sulsel, salah satu paguyuban tertua di di Sulsel. Melalui momentum musyawarah wilayah HIKMA Sulsel, harus menciptakan kepengurusan yang mengayomi serta mampu mengajak seluruh  warga Massenrempulu di Sulsel untuk berkontribusi dalam meningkatkan pembangunan dan sumber daya manusia di kabupaten Enrekang. HIKMA Sulsel harus hadir dalam setiap pembangunan di daerah kita,” kata, Andi Liu Were La Tinro, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Andi Liu Were La Tinro berharap, prinsip saling mencintai antar warga HIKMA senantiasa terjaga. Sebab, masyarakat Kabupaten Enrekang dikenal sebagai daerah yang masyarakatnya menjunjung tinggi asas kekeluargaan.

“Sekali lagi selamat bermusyawarah untuk DPW HIKMA Sulsel. Jadikan prinsip HIKMA, Tolong Menolong, Bantu Membantu, Nasehat Menasehati (TOBANA) sebagai pintu keberhasilan warga Massenrempulu yang bermukim diluar kampung halaman Kabupaten Enrekang,” tutup, Andi Liu Were La Tinro. (*)