Sediakan Kendaraan Layanan Masyarakat, Fraksi Golkar Makin Siap Menangkan Irman-Zunnnun

oleh -168 views
oleh

UPDATESULSEL- Fraksi Golkar DPRD kota Makassar tak mau bermain-main memenangkan jagoannya, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN) pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu, diungkapkan langsung ketua Fraksi Golkar DPRD kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir. Bagi anggota DPRD tiga periode itu seluruh anggota Fraksi Golkar sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk memenangkan Pilwali Makassar.

“Fraksi Golkar tak mau menyia-nyiakan Pilwali Makassar. Fraksi Golkar dengan kekuatan penuh siap bersama-sama rakyat memenangkan IMUN di Pilwali Makassar. Gak mungkin kita terpilih jadi wakil rakyat kalau kita tidak punya pemilih yang militan, itu salah satu modal kami untuk memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar,” ujar, H. Abdul Wahab Tahir, Selasa (18/08/2020).

Lanjut, H. Abdul Wahab Tahir seluruh anggota fraksi Golkar juga sudah menyebarkan kendaraan operasional untuk melayani segalah aktivitas kemasyarakatan. Selain itu seluruh anggota fraksi Golkar juga membuat posko-posko pemenangan IMUN hingga ditingkatan RT dan RW.

“Kami seluruh anggota Fraksi sudah bergerak selama kurang lebih 3 bulan untuk terus menggalang dukungan pemenangan pasangan IMUN. Seluruh anggota Fraksi Golkar juga sudah menyebarkan atribut di seluruh 15 kecamatan se kota Makassar. Kami juga sudah menyebarkan kendaraan (Mobil) operasional yang bergerak di seluruh di seluruh kecamatan hingga lorong-lorong di kota Makassar,” pungkasnya. (Wan)