Warga Tamalanrea Jaya Ikhlas Pasang Atribut IMUN, Warga: Kami tidak Butuh Pemimpin yang Hanya Pintar Pencitraan

oleh -135 views

UPDATESULSEL- Warga di Kelurahan Tamalanrea Jaya kecamatan Tamalanrea berlomba-lomba pasang atribut pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Salah satu warga di Tamalanrea Jaya, Yunus menjelaskan beberapa tokoh masyarakat hingga para kaum milenial berlomba-lomba memasangkan atribut pasangan IMUN. Hal itu mendapatkan masyarakat dengan ikhlas disertai penuh kesadaran dan tanggung jawab akan memenangkan IMUN pada Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang.

“Kami berjuang ikhlas untuk memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar. Atribut kita pasang di rumah-rumah masyarakat yang suka rela memperjuangkan IMUN. Sudah lama kami dambakan pemimpin asli Bugis Makassar. Sudah lama kami inginkan pemimpin baru di kota Makassar. Pak Irman birokrasi senior di Sulsel kami yakin punya cara mengelola pemerintahan yang berpihak pada kesejahteraan masyarakat, pak Andi Zunnun politisi dan milenial yang punya kemampuan kesejukan dan memberdayakan anak-anak Milenial sebagai generasi muda untuk kemajuan kota Makassar,” kata Yunus, Selasa (18/8/2020).

Bahkan, Yunus mengungkapkan kota Makassar saat ini tak butuh pemimpin yang hanya pandai melakukan pencitraan, seolah-olah banyak prestasi namun tak sesuai fakta akan kesejahteraan rakyat.

“Pemimpin yang layak memimpin kota Makassar adalah pemimpin yang jujur dan berani. Kota Makassar tak butuh pemimpin yang hanya bisa melakukan pencitraan. Kota Makassar tak butuh pemimpin pembohong banyak prestasi namun kesejahteraan masyarakat tidak terpenuhi,” tutup Yunus. (fir)