Kehadiran Andi Zunnun di Pilwali Makassar Jawab Keterwakilan Kaum Milenial

oleh -90 views
oleh

UPDATESULSEL- Kehadiran, Andi Zunnun Armin NH mendampingi, Irman Yasin Limpo pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020, menjawab harapan kaum milenial di kota Makassar.

Puluhan pemilih milenial di Parangloe, Kecamatan Tamalanrea kompak menaruh harapan kepada, Andi Zunnun Armin NH untuk memberi ruang bagi kaum milenial mengambil peran membangun kota Makassar dimasa akan datang.

“Calon pemimpin Milenial di Kota Makassar itu, Andi Zunnun bukan yang lain. Kami melihat keseriusan, Andi Zunnun memberdayakan atau menjadikan karya anak milenial menjadi salah satu penentu kemajuan Kota Makassar,” kata perwakilan pemuda milenial Parangloe, Hasan, Kamis (20/8/2020).

Bahkan, Hasan menjelaskan pihaknya tak mau salah pilih pemimpin yang tidak mau memberdayakan kaum milenial dalam menentukan pembangunan di kota Makassar. Makanya, pihaknya meyakini, Andi Zunnun adalah sosok pemimpin yang akan memberdayakan kaum milenial dalam kemajuan kota Makassar.

“Semangat kaum milenial adalah semangat Andi Zunnun untuk memajukan semua sektor dan potensi yang dimiliki kota Makassar. Kami tak mau menyia-nyiakan hak pilih kami dengan memilih pemimpin yang tak mau memberdayakan potensi kaum milenial,” ungkap Hasan. (**)