Kabar Baik Stadion Mattoangin, Ini Kata Plt Gubernur Sulsel

oleh -399 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Perkembangan pembangunan Stadion Mattoanging tampaknya ada kabar baiknya. Pelaksana Tugas Gubernur (Plt) Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman menjelaskan pada tahun 2022 akan terfokus pada lapangan. Ia menjelaskan, Pemprov Sulsel menyiapkan anggaran Rp70 miliar untuk menghadirkan lapangan berstandar internasional.

“Untuk tahap satu, Insya Allah tahun depan. Kita sudah anggarkan sebesar Rp70 miliar dan akan dibangunkan lapangan yang standar internasional,” katanya, di Makassar, Senin (8/11/2021).

Andi Sudirman menjelaskan, lapangan yang akan dibangun itu sudah memenuhi standar internasional. Keunggulannya yakni ketika hujan maka air akan langsung terserap.

“Adapun desainnya sendiri tetap sama seperti sebelumnya. Kami juga menyerahkan ke DPRD untuk membahasnya dan itu (lapangan-red) sudah include didalamnya,” jelasnya.

“Kami tidak akan pernah mundur untuk bangun (Stadion Mattoanging),”tegasnya.

Sementara itu menurut Andi Sudirman, Pemprov Sulsel juga terus menjalin komunikasi dengan Kemenpora untuk mendukung dan mensupport rencana pembangunan Stadion Mattoanging.

“Kami juga berharap support terkhusus kepada Komisi V dan Kementerian PUPR (bantuan pembangunan-red),” pengkasnya. (*)