Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Desa Buntu Pema , Jadir Menyatakan Diri Maju di Pilkades 2021

oleh -247 views

UPDATESULSEL.NEWS –  Pelaksanaan Pilkades serentak tidak lama lagi digelar di beberapa desa di kabupaten Enrekang salah satunya yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 2 Desember 2021 yakni Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (4/11/2021).

Jadir S.E setelah menyerahkan Dokumen kelengkapan calon kepala desa kepada panitia pilkades ,menyatakan dirinya siap maju sebagai calon Kepala Desa Buntu Pema.

“Demi untuk membangun Desa Buntu Pema agar lebih baik lagi dan pengabdian kepada masyarakat dengan berbekal hati nurani dan tentunya dari dukungan masyarakat saya siap mengabdi untuk Desa Buntu lebih baik,” tegas Jadir S.E.

Lanjutnya tentu menjadi harapan kita bersama agar terbangunnnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat desa yang adil, makmur, dan sejahtera. Tak lepas dari bekal pengalaman kerja selama ini menjadi pendamping desa agar bisa berkomunikasi dengan masyarakat dalam membantu program pemberdayaan pemerintah dan masyarakat.

“Agar Desa Buntu Pema yang kooperatif, yang ingin maju, kita harus sangat terbuka kepada masyarakat desa dan . Bahkan bersedia mendengarkan dan menerima arahan dan masukan yang positif dari masyarakat untuk kemajuan desa kita tercinta,” jelasnya.

Selain daripada itu peningkatan sumber daya masyarakat agar masyarakat menjadi lebih produktif dan mampu berdaya saing menghadapi perkembangan lingkungan, Peningkatan pengelolaan jalan desa, jalan lingkungan (Dusun), Sarana air bersih, saluran air pertanian, sarana ,Olahraga,keagamaan dan pendidikan serta infrastruktur lainnya.

“Insya Allah dengan niat hati nurani yang tulus dan ikhlas dan doa restu dukungan masyarakat saya siap mengabdi untuk Desa Buntu Pema tercinta,”tutup Jadir . (*)