Johamran Muhammad, Punggawa IKA Antropologi Fisip Unhas

oleh -74 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Johamran Muhammad terpilih sebagai ketua Ikatan Keluarga Alumni Antropologi Fisip Unhas, melalui musyawarah besar yang dilaksanakan secara daring, Minggu, 12/6/2022.

Johamran yang saat ini menjabat sebagai direktur utama Perusda Kabupate Pinrang terpilih secara aklamasi melalui Mubes yang dihadiri oleh 90 alumni dari berbagai daerah.

Setelah penetapan, Johamran dalam pidato kemenangannya (victory speech) berjanji akan memperkuat jejaring alumni antropologi diberbagai daerah dan mengajak seluruh alumni bisa berkolaborasi dalam membangun antropologi menjadi lebih baik.

Varis Vadly Sanduan dan Muhamad Arsat sebagai ketua dan sekretaris panitia berharap dengan terpilihnya ketua yang baru, IKA Antropologi Fisip Unhas dengan tema “Menyatu dalam Kekrabatan” dapat menjadi organisasi yang mampu mengikat kekerabatan alumni.

Panitia dan sekretaris juga berharap kepada alumni diseluruh Indonesia dapat hadir dan bergabung menjadi pengurus yang aktif dan produktif dalam melahirkan program yang inovatif. Rencananya pelantikan pengurus akan dilaksanakan di Kabupaten Pinrang dan dirangkaikan dengan seminar nasional. (*)