Jelang HUT RI ke 75 Tahun, Lantunan Ayat Al-Qur’an dan Do’a Iringi Perjuangan Irman-Zunnun di Pilwali Makassar

oleh -173 views
oleh

UPDATESULSEL- Jelang perayaan HUT RI ke 75 Tahun bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH menghadiri Zikir dan Do’ bersama yang diprakarsai oleh, Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Minggu (16/8/2020) malam.

Laskar Ana’ Lorongna Makassar merupakan salah satu komunitas penduduk pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua umum Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Herlinda Pati menjelaskan penyambutan perayaan HUT RI ke 75 Tahun dengan Zikir dan Do’a bersama merupakan mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Selain itu, zikir dan Do’a bersama itu menandakan Laskar Ana’Lorongna Makassar akan mengedepankan politik santun untuk memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar nanti.

“Zikir dan doa bersama ini bertujuan mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia. Ini juga merupakan tanda mulainya perjuangan Laskar Ana’Lorongna Makassar bersama rakyat kota Makassar memenangkan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH di Pilwali Makassar,” kata Herlinda Pati.

Sementara ustadz, Heri Al Basri yang memimpin Zikir dan Do’a bersama berharap lantunan ayat-ayat Al-Qur’an yang dilantunkan dalam zikir dan do’a memudahkan dan melancarkan pasangan, IMUN memenangkan Pilwali Makassar tahun 2020.

“Semoga Allah SWT merahmati dan memudahkan pasangan IMUN untuk memenangkan Pilwali Makassar. Semoga Allah SWT dengan kemudahannya membukakan pintu kemenangan bagi pasangan IMUN. Semoga rakyat kota Makassar diberikan Rahmat Allah SWT untuk bersama-sama memilih pasangan IMUN,” kata Ustadz Heri Al Basri.

Andi Zunnun Armin NH dalam sambutannya menjelaskan dirinya bersama, Irman Yasin Limpo akan membangun kota Makassar tanpa mengedepankan kesombongan apalagi kebohongan kepada masyarakat. Bahkan, Andi Zunnun Armin NH juga mengutarakan kota Makassar saat ini membutuhkan pemimpin jujur yang mampu menjaga adat istiadat orang Bugis Makassar.

“Zikir dan do’a bersama ini menandakan pak Irman Yasin Limpo bersama saya akan membangun kota Makassar dengan senantiasa mengharapkan keridhaan Allah SWT. Zikir dan Doa bersama ini juga merupakan komitmen kami senantiasa menjadikan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah sebagai pondasi dan pegangan bagi kami dalam mewujudkan kereligiusan masyarakat di kota Makassar,” tambah, Andi Zunnun Armin NH.

Di acara Zikir dan Do’a bersama, Andi Zunnun Armin NH meneteskan air mata, sebab melihat antusias masyarakat rela meluangkan waktunya mendoakan Irman-Zunnun untuk memenangi Pilwali Makassar tahun 2020.

“Kami bukan orang yang mau mimimpin kota Makassar dengan mengedepankan kesombongan dan kebohongan. Kami hanya ingin membangun kota Makassar jauh lebih baik. Saya sempat meneteskan air mata masih ada yang sayang Andi Zunnun Armin NH, masih ada kita semua ikhlas mau memenangkan Irman-Zunnun di Pilwali Makassar,” ungkap, Andi Zunnun Armin NH.

Andi Zunnun Armin NH saat menghadiri Do’a dan zikir bersama ditemani pendiri Komunitas Laskar Ana’Lorongna Makassar, H. Abdul Wahab Tahir, ketua Laskar Ana’Lorongna Makassar, Herlinda Pati, jamah zikir Ar-rahman Nurulhidayah, majelis zikir Masjid Al Iksan dan ratusan santriwan santriwati dari berbagai taman pendidikan Al-Qur’an. (Abu)