Demi Kesejahteraan Masyarakat di Kota Kelahirannya, Zunnun Mappatabe di Tokoh Masyarakat Suangga Kecamatan Tallo

oleh -139 views

UPDATESULSEL- Bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH minta restu atau biasa diistilahkan dengan mappatabe dihadapan para tokoh masyarakat Kelurahan Suangga Kecamatan Tallo. Restu itu wujud keseriusan, Andi Zunnun Armin NH untuk mendampingi, Irman Yasin Limpo maju di Pemilihan Walikota Makassar (Pilwali) yang bakal digelar, 9 Desember tahun 2020.

Andi Zunnun Armin NH dihadapan para tokoh masyarakat kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo dirinya menyerukan agar masyarakat berhati-hati memilih pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Makassar. Apalagi saat ini masyarakat dihadapkan wabah Covid-19. Maka dari itu, Andi Zunnun Armin NH mengajak masyarakat tidak pemimpin yang suka menjanji, berbohong, dan suka menyombongkan diri kepada masyarakat.

“Memilih pemimpin itu tidak boleh asal memilih. Tetapi melihat latar belakang, kemampuan, dan pengalamannya mengelola pemerintahan dan persoalan yang dihadapi masyarakat. Hanya pak, Irman Yasin Limpo satu-satunya calon Walikota yang berlatar belakang birokrasi. Artinya, pak Irman Yasin Limpo paham cara melayani masyarakat dan memahami pengelolaan pemerintahan yang berpihak kepada masyarakat,” ujar, Andi Zunnun Armin NH dihadapan masyarakat Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Minggu (16/8/2020).

Bahkan, Andi Zunnun Armin NH menunjukkan keikhlasannya mendampingi, Irman Yasin Limpo semata-mata untuk mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kota kelahirannya kota Makassar.

“Saya lahir dan besar di kota Makassar. Artinya kecintaan saya kepada kota kelahiran saya harus saya benahi, dan saya harus membawa kesejahteraan untuk seluruh masyarakat yang ada di kota Makassar.

“Saya bersama pak Irman Yasin Limpo akan bersama-sama semua elemen masyarakat membangun kota ini. Kami tidak mau jadi pemimpin yang mememtimgkan kelompok tertentu. Kami tak mau jadi pemimpin yang hanya mengejar penghargaan dari pemerintah pusat sementara banyak masyarakat yang hidupnya butuh dibantu oleh pemerintahnya,” pungkas, Andi Zunnun Armin NH. (Abu)