Relawan ‘IMUN’ Serentak Pasang Atribut di Puncak Pelaksanaan Hut RI Ke 75 Tahun

oleh -133 views
oleh

UPDATESULSEL- Relawan pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN) serentak memasang spanduk bertepatan pelaksanaan HUT RI ke 75 tahun.

Relawan IMUN, Mustari menjelaskan momentum HUT RI ke 75 dijadikan hari pemasangan atribut pasangan calon Walikota dan wakil Walikota jagoannya sebagai wujud mengenang jasa pahlawan dan pemimpin- pemimpin bangsa terdahulu. Hal itu juga sebagai simbol, IMUN akan membangun kota Makassar dengan melibatkan seluruh elemem masyarakat kota Makassar.

“Peringatan hari kemerdekaan adalah penghargaan tertinggi kita terhadap jasa pahlawan yang merebut kemerdekaan. Bertepatan hari kemerdekaan Republik Indonesia kami juga memperingati sebagai hari perjuangan untuk memenangkan, IMUN di Pilwali Makassar. Jika dulu Indonesia dijajah oleh para penjajah, maka kami berharap tahun-tahun akan datang Kota dipimpin langsung putra daerahnya yang junur, berani membangun kota Makassar,” ujar Mustari, Senin (17/8/2020).

Mustari menjelaskan, atribut IMUN dipasang serentak oleh seluruh relawan IMUN di 15 Kecamatan yang tersebar di kota Makassar.

“Pemasangan atribut IMUN hari serentak dilakukan oleh seluruh relawan di seluruh 15 kecamatan Se kota Makassar,” tutup Mustari. (**)