Jalan Penghubung Bungin – Baraka Rusak Parah, Pemda Enrekang Disebut Abaikan Kebutuhan Masyarakat

oleh -129 views

UPDATESULSEL- Sepertinya pemerintah kabupaten Enrekang tak memberikan perhatian khusus infrastruktur di daerahnya. Sejumlah jalan penghubung kecamatan banyak terlihat rusak parah. Salah satu dari banyak jalan rusak terlihat pada jalan yang berada kecamatan Bungin.

Tokoh pemuda kabupaten Enrekang, Arbi meyayangkan kurangnya perhatian pemerintah kabupaten Enrekang terhadap infrastruktur dibawa kepemimpinan Bupati, Muslimin Bando. Sebab, pembangunan akses jalan merupakan kebutuhan terpenting masyarakat di setiap daerah

“Ini harus tidak boleh dibiarkan oleh pemerintah kabupaten Enrekang. Harus ada pembenahan secepatnya, rawan masyarakat menjadi korban. Apalagi jalan ini menghubungkan kecamatan Bungin dan Kecamatan Baraka,” kata Arbi, Sabtu (16/9/2020).

Maka dari itu, Arbi juga menyoroti banyaknya bangunan atau proyek yang merupakan tanggung jawab pemerintahan Kabupaten Enrekang yang bermasalah syarat korupsi. Sebab, besaran anggaran banyak tidak sesuai kualitas pengerjaannya.

“Jika kualitas bangunan di kabupaten Enrekang kurang bagus, maka tidak ada salahnya masyarakat menduga terjadi banyak korupsi. Sebab, banyak proyek yang anggarannya besar tak sesuai kualitasnya,” ungkap Arbi. (**)