Jajaki Koalisi di Pilwali Makassar, Nama Zunnun Dibahas Dipertemuan Golkar-Berkarya-PPP

oleh -910 views
oleh

UPDATESULSEL-  Partai Berkarya tengah membangun komunikasi politik dengan partai Golkar, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk berkoalisi di Pilwali Makassar yang bakal digelar, 9 Desember tahun 2020.

Ketua Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengakui pertemuannya dengan Golkar-PPP membahas Koalisi untuk memenangkan Pilwali Makassar. Termasuk, nama tunggal bakal calon Walikota Makassar dari Partai Golkar, Andi Zunnun Halid.

“Kami bertemu untuk saling menjajaki komunikasi politik dalam hal berkoalisi di Pilwali Makassar.termasuk membahas bakal calon tunggal dari Golkar yaitu, Andi Zunnun,” kata Yusuf Gunco, Sabtu (27/6/2020).

Yusuf Gunco mejelaskan, pertemuannya dengan Golkar dan PPP akan berlanjut untuk menyepakati deal-deal politik sebagai partai koalisi.

“Nanti kita lihat, ini beru pertemuan awal. Kita tunggu saja hasilnya , pendaftaran juga masih lama. Masih ada waktu untuk menguatkan koalisi,” jelas Yusuf Gunco.

Pertemuan tersebut mempertemukan ketua partai Berkarya, Yusuf Gunco, ketua DPD II Golkar Kota Makassar, Faoruk M Betta, dan ketua DPC PPP kota Makassar, Busranuddin Baso Tika. (*)