Polrestabes Makassar Makin Gencar Sosialikan Pencegahan Penyebaran Covid-19

oleh -65 views

UPDATESULSEL- Polrestabes Makassar melaksanakan Patroli Himbauan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Makassar.

Patroli yang di pimpin oleh Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar Ajun Komisaris Polisi Sugeng dengan personil gabungan sebanyak kurang lebih 50 personil ini dilaksanakan untuk menghimbau Masyarakat dimanapun berada agar tetap menerpakan Protokol Kesehatan.

Untuk hari ini Patroli terbagi 3 zona dimana patroli saat ini adalah zona 1 dengan wilayah Patroli Kec. Bontoala, Kec. Tallo, Kec. Tamalanrea dan Kec. Biringkanayya dengan sasaran tempat-tempat berkumpulnya orang seperti Warkop dan cafe. *Ungkap AKP Sugeng (Wakasat Reskrim)*

Ada beberapa Warkop dan Cafe di wilayah Kec. Tallo dan Kec. Bontoala yang kami singgahi untuk di beri Himbauan untuk tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan seperti tetap memakai Masker, meyiapkan tempat cuci tangan, memeriksa suhu tubuh dengan Thermogun dan tempat duduk harus diberi jarak. Semoga dengan adanya himbauan-himbauan ini penyebaran Covid 19 bisa ditekan.AKP Sugeng (Polrestabes Makassar)