Dukungan Kaum Milenial Terus Mengalir ke IMUN

oleh -63 views

UPDATESULSEL- Dukungan dari para komunitas anak muda di Kota Makassar kian mengalir untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN).

Teranyar, barisan milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar makin menyisir lorong-lorong di kota Makassar untuk menyatukan pemih pemula untuk memenangkan pasangan IMUN.

“Kita total dan konsisten mendukung karena IMUN punya program yang akan memberdayakan pemuda,” kata kordinator Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Ari, Jumat (11/9/2020).

Totalitas barisan Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar itu diperlihatkan dengan mendorong pemilih pemula untuk mengambil peran sebagai ujung tombak terciptanya Pilwali Makassar yang religius. Maka dari itu, Ari mempertegas jika barisan milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar terus mensosialisasikan bahwa kehadiran pasangan IMUN adalah bukti jika anak Bugis Makassar harus kembali memimpin dan membangun daerahnya sendiri.

“Komitmen pasangan IMUN untuk pemberdayaan kaum milenial tidak dimiliki pasamgan calon lainnya. Pasangan IMUN konsisten mendorong kaum milenial berada digaris terdepan kemajuan kota Makassar, karena pasangan IMUN satu-satunya pasangan yang tidak lagi mengutamakan kekuasaan, harta dan jabatan. Melainkan pasangan IMUN sebagai putra Bugis Makassar akan mementingkan pemerintahan yang memudahkan kehidupan masyarakat kota Makassar,” ungkap Ari.

Salah satu program pemberdayaan IMUN kepada anak muda yakni dibidang olahraga. Antara lain membangun area sport yang representatif di setiap Kecamatan di kota Makassar.

Selain itu, menyediakan fasilitas olah raga yang ideal untuk cabang-cabang olah raga dan seni yang berprestasi dan membina generasi muda melalui olah raga dan seni. (*)