Digelar Sederhana, None – Zunnun Resmikan Rumah Perjuangan

oleh -100 views

UPDATESULSEL – Kandidat Calon Wali Kota Makassar, Irman “None” Yasin Limpo, meresmikan posko pemenangan di Jalan Mapala, Rabu, 9 September 2020. Posko tersebut merupakan pusat konsolidasi tim pemenangan None bersama wakilnya, Andi Zunnun Armin NH

Digelar secara sederhana, peresmian diawali dengan barzanji dan doa bersama. Kegiatan tersebut juga tidak mengundang banyak relawan dan simpatisan, karena mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19.

None mengaku senang dan bangga atas peresmian posko yang ia sebut sebagai rumah perjuangan, untuk pemenangan dirinya bersama Andi Zunnun di Piwali Makassar mendatang. Dengan adanya posko ini, konsolidasi untuk semua relawan akan lebih mudah.

“Semua strategi dan pembahasan antara tim, relawan akan dibahas dan diputuskan disini. Baik itu pendataan, koordinasi jaringan, akan terpusat di posko sini,” kata None.

Ia mengaku, perjuangan di Pilwali ini tidak akan mudah. Akan banyak sekali tantangan yang akan dilalui. “Tapi ke depan kita semua akan bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini. Posko ini terbuka untuk siapa saja yang ingin Makassar ini lebih baik kedepan,” tegasnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Zunnun, menuturkan, posko ini juga berfungsi bagi warga yang ingin mengetahui perkembangan politik dari calon pasangan yang identik dengan tagline Makassar Kerhen ini.

“Jadi posko ini terbuka bagi warga. Kita akan terus membuka diri untuk elemen relawan lain, yang ingin bersama-sama dengan None-Zunnun,” tuturnya.

Semua partai pengusung dan pendukung juga punya posko sendiri. Begitupun dengan relawan dan simpatisan, mereka berinisiatif membangun posko pemenangan.

“Sudah ada beberapa yang bangun posko sendiri. Termasuk parpol pengusung dan pendukung,” tandasnya. (*)