Berpengalaman, Keluarga Besar Almarhum Andi Sose dan Yunus Bandu Dukùng Danny-Fatma

oleh -115 views
oleh

UPDATESULSEL– Memiliki Pengalaman dan berbagai Inovasi saat memimpin Kota Makassar 2013-2018, Moh Ramdhan Danny Pomanto kembali mendapat dukungan dari Dua Tokoh Massandrempulu Enrekang, yaitu H Andi Muhammad Guntur Sose (Putra Almarhum Andi Sose) dan mantan Bupati Sidrap Periode 1988-1993 dan Luwu periode 1994-1999, Kolonel Inf (Purn) HM Yunus Bandu.

Pernyataan dukungan tersebut dikatakan langsung Andi Guntur Sose dan Yunus Bandu dalam pertemuan silaturrahim Calon Wali Kota Makassar Nomor urut 1 Danny Pomanto di Kediaman Purn Sabirin Jalan Manggala, Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Kamis (19/11/2020).

“Danny sudah berpengalaman pernah jadi Walikota satu periode dan Fatma pernah menjadi anggota DPR RI, kecerdasan mereka tidak diragukan, dan saya tentunya berharap kembali bisa terpilih. Keluarga besar Andi Sose Insya Allah 09 desember memiilih mereka (Danny-Fatma, red),” terang Guntur Sose.

Hal senada juga disampaikan Yunus Bandu dalam pertemuan tersebut.

“Tentunya apa yang telah dilakukan Danny Pomanto dimasa kepemimpinan beliau sebelumnya itu sudah banyak memberikan bukti kemajuan Kota Makassar. Saya dan keluarga Insya Allah mendukung beliau untuk dua periode,” ujar Yunus Bandu.

Selain Guntur Sose dan Yunus Bandu, Puluhan warga Enrekang berdomisili di Makassar juga hadir menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi. (**)