Beredar Hasil Survei Polmark Indonesia di Pilwali Makassar Unggulkan Appi-Rahman, Eep Saefulloh: Ngaco Itu

oleh -112 views

UPDATESULSEL– Eep Saefulloh Fatah membantah soal sebaran hasil survei pemilihan walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 yang mencatut nama Lembaga Survei Polmark Indonesia.

Dalam hasil survei tersebut, ada empat bakal pasangan calon yang elektabilitasnya di ekspose, yakni Munafri Arifuddi-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman dengan hasil survei 31,7 persen, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) 26,8 persen, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) dan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun (None-Zunnun) 3,4 persen.

Gambar Hasil Survei yang mengatasnamakan Polmark Indonesia.
“Bukan dari saya. Ada orang bikin-bikin,” tegas CEO Polmark Indonesia itu, saat dikonfirmasi awak media, Senin (14/9/2020).

Eep kembali menegaskan tidak pernah membuat sebaran seperti yang beredar ramai di banyak group-group whatsapp WA) yang mencatut nama lembaga survei Polmark Indonesia. Ia juga mengaku tidak pernah ingin disebut sebagai konsultan politik dari pasangan calon mana pun.

“Saya tidak pernah bikin meme seperti itu. Juga gak pernah mau ngaku sebagai konsultan ternama yang memenangkan si A atau si B. Ngaco itu,” jelasnya.

“Itu sama sekali bukan cara dan gaya saya bekerja di satu kegiatan pendampingan,” ungkap Eep. (**)