Wujudkan Pendidikan Berkarakter, Solusi Irman-Zunnun Tekan Angka Kenakalan Anak di Sekolah

oleh -101 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Calon wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Andi Zunnun Armin NH menjawab kerinduan warga kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang. Hal itu terjawab saat, Andi Zunnun Armin NH menggelar kampanye di Pampang 4, kelurahan Pampang, kecamatan Panakkukang, Rabu (7/10/2020).

Dihadapan masyarakat Pampang, Andi Zunnun Armin NH menegaskan pentingnya pendidikan bagi generasi muda dimasa akan datang. Andi Zunnun mengajak masyarakat tak boleh menghalangi anak-anak untuk bersekolah. Sebab, program Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun punya segudang pengalaman memajukan kualitas pendidikan di Sulsel.

“Pendidikan itu penting bagi anak-anak kita, jangan pernah kita halangi keinginan anak-anak kita untuk bersekolah. Siapa tau diantara mereka ada yang menjadi pemimpin di masa akan datang. Pak Irman Yasin Limpo dan saya berkomitmen menghadirkan pendidikan berkarakter di sekolah-sekolah. Lewat pendidikan berkarakter angka kebolosan anak-anak akan berkurang, kami akan genjot para Guru untuk memperhatikan mutu pendidikan anak-anak didiknya,” kata Andi Zunnun Armin NH.

Selain itu, Andi Zunnun Armin NH akan memberikan pelimpahan pemerintahan kepada ketua RT jika terpilih nantinya. Dirinya menjelaskan pemerintahan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH akan fokus memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

“Tidak boleh lagi ada masyarakat yang kesulitan mengurus KTP, cukup di urus di tingkat RT saja. Kedepannya tidak boleh lagi masyarakat kelas tiga mengeluh tentang iuran BPJS, pemerintahan Irman-Zunnun akan membayarkan kita semua. Kami hadir untuk melayani dan meringankan beban hidup masyarakat, bukan untuk mencari kekuasaan,” ungkap, Andi Zunnun Armin NH.

Sementara Ketua RT setempat, HJ Suma memuji tawaran program-program Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH yang mana akan menjawab kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat.

“Program pak Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun sangat mementingkan kesejahteraan masyarakat. Beliau keduanya juga merupakan putra asli Bugis Makassar, saatnya kita bersatu mencoblos nomor 4 untuk kepentingan dan kemajuan kita bersama,” jelas Hj Suma.

Selain di Pampang, Andi Zunnun Armin NH juga menggelar kampanye di Kompleks Haji Kalla, kecamatan Panakkukang. (Abu)