Wahab Tahir Tegaskan Pergantian Ketua DPD Golkar Sulsel tak Pengaruhi Usungan Golkar di Pilwali Makassar

oleh -242 views
oleh

UPDATESULSEL-  Sekertaris DPD II partai Golkar Kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir optimis pergantian ketua DPD I Golkar Sulsel tidak mempengaruhi keputusan tim Pilkada DPP Golkar memutuskan, Irman Yasin Limpo berpasangan kadernya, Andi Zunnun Armin NH pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020.

Bagi, Wahan Tahir partai Golkar adakah partai yang konsisten menjalankan proses penjaringan dalam menentukan usungannya di Pilkada.

“Perubahan dukungan itu tidak mungkin, pergantian ketua DPD tidak mempengaruhi usungan Golkar di Pilwali Makassar. Golkar ini partai lama dan partai besar, kalau partai baru kemarin bisa jadi. Golkar memiliki mekanismenya, ada SOP (standar operasional prosedur), yang kemudian tidak bisa dirubah begitu saja,” kata H.Abdul Wahab Tahir, Jumat (24/7).

H. Abdul Wahab Tahir yang juga anggota DPRD kota Makassar tiga periode itu berharap agar, DPP segera mungkin menerbitkan rekomendasi pasangan, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH (IMUN). Sebab, Golkar kota Makassar akan mempersembahkan kemenangan untuk DPP sebagai pucuk tertinggi partai Golkar.

“Kita berharap DPP segera mungkin mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan, IMUN (None-Zunnun). Agar kita lebih aktif menjalankan keputusan partai memenangkan Pilwali Makassar dengan menyajikan pertarungan politik yang mendidik,” jelas H. Abdul Wahab Tahir. (Wan)