Makin Peduli Akan Kemajuan kota Makassar, Andi Zunnun Lakukan Peletakan Batu Pertama Penataan Lorong

oleh -287 views
oleh

UPDATESULSEL- Tokoh muda kota Makassar, Andi Zunnun Armin NH (Zunnun) melalukan peletakan batu pertama program kotaku atau penataan lorong dari Kementerian Desa Dan Perumahan Rakyat yang di motori anggota Komisi V DPR RI, Hamka B. Kady.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun menjelaskan, Hamka B. Kady telah mampu membuktikan kerjanya sebagai wakil rakyat di DPR RI dengan membawa banyak program kerakyatan.

“Pak Hamka B. Kady telah menunjukkan keseriusannya menjaga amanah rakyat dengan membawa program pemerintah pusat menyentuh kesejahteraan masyarakat. Ini juga membuktikan jika Golkar konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata Andi Zunnun disela peletakan batu pertama, Jumat (24/7).

Andi Zunnun berharap Program kotaku penataan lorong itu bermanfaat bagi masyarakat luas. Tak lupa dia mengajak masyarakat agar menyukseskan Pilkada kota Makassar tahun 2020 dengan memih pemimpin yang jujur dalam menghadirkan kemajuan untuk kota Makassar.

“Semoga penataan lorong ini bermanfaat bagi masyarakat. Kita juga mengharapkan pilkada Makassar menghasilkan pemimpin yang selalu mengutamakan kesejahteraan masyarakat, bukan mengutamakan kepentingan kelompok tertentu.

“Kota Makassar tidak butuh pemimpin yang sombong, tetapi masyarakat pasti ingin memiliki pemimpin yang pekerja menjunjung tinggi jati diri Bugis Makassar yang mana Makassar butuh pemimpin pemberani dan jujur,” ungkap Andi Zunnun.

Program penataan lorong tersebut dilaksanakan hampir di seluruh lorong yang tersebar di kota Makassar. (wan)