Usai Shalat Idul Adha, Andi Zunnun Penuhi Undangan Silaturahmi Warga Ujung Tanah dan Wajo

oleh -456 views

UPDATESULSEL-  Bakal calon wakil Walikota Makassar memanfaatkan waktu luangnya usai melaksanakan shalat Idul Adha 1441 Hijiriah dengan bersilaturahmi bersama sejumlah tokoh masyarakat di Utara Kota Makassar.

Dihadapan para tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Wajo, Andi Zunnun Armin NH mengaku bersyukur diundang bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Utara Kota Makassar. Andi Zunnun Armin NH berharap silaturahmi dirinya bersama masyarakat di Utara Kota Makassar dimasa akan datang tetap berjalan dan terjaga dengan baik.

“Setelah melaksanakan shalat Idul Adha dan menyerahkan qurban kepada masyarakat. Saya sangat bersyukur bisa diundang bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dua kecamatan di Utara Kota Makassar. Kami hanya berdiskusi saling mensupport dan saling menguatkan menghadapi pandemi Covid-19,” kata Andi Zunnun Armin NH dihadapan masyarakat Utara Kota Makassar, Jumat (31/7/2020).

Sementara salah satu warga kecamatan, Ujung Tanah, Mustari mengaku bangga melihat kehadiran, Andi Zunnun Armin NH memenuhi undangan silaturahmi bersama masyarakat. Baginya sosok, Andi Zunnun adalah sosok yang sederhana dan punya gagasan baik membawa perubahan di Kota Makassar.

“Kami sangat bersyukur, pak Zunnun berkenan untuk bersama-sama kami melaksanakan shalat Idul Adha sekaligus bersilaturahmi. Kami bangga dengan beberapa gagasan yang diberikan oleh pak Andi Zunnun kepada kami untuk kebaikan masyarakat dimasa akan datang,” jelas Mustari. (Abu)