Usai Lantik Relawan Appi-Rahman, Erwin Aksa Positif Corona

oleh -156 views

UPDATESULSEL– Komisaris Utama Bosowa Corporindo Erwin Aksa mengabarkan dirinya positif terjangkit virus Corona (Covid-19). Politisi Golkar ini diketahui beberapa terakhir ini sibuk memimpin tim pemenangan adik iparnya, Munafri Arifuddin yang mau mencalonkan di Pilwalkot Makassar.

“Baru saja dapat hasil Lab. PCR, hasilnya disampaikan positif corona. Saya menyarankan teman-teman di luar berhati-hati, karena banyak virus,” ujar Erwin dalam rekaman videonya, Selasa petang (1/9/2020).

Erwin juga menyebutkan dirinya akan melakukan isolasi mandiri selama 2 pekan di kediamannya.

“Saya melakukan isolasi mandiri selama 2 minggu. Mari kita jaga diri, saudara-saudara dan teman-teman, mari kita saling menjaga diri, mari kita tetap bertekad memenangkan Appi-Rahman,” tambah Erwin.

Sebelumnya diberitakan, Erwin baru saja melantik 148 anggota tim relawan Munafri-Rahman Bando (Appi-Rahman) di hotelnya, Hotel Novotel Makassar, Sabtu lalu (29/8). Pekan sebelumnya, Erwin juga menghadiri deklarasi Appi-Rahman di Hotel Aryaduta, Jumat (21/8).

Pasangan Appi-Rahman yang maju di Pilwalkot Makassar diusung dan didukung sejumlah partai: Demokrat, PPP, Perindo, dan PSI. Rahman Bando berlatar belakang mantan birokrat di Pemkot Makassar. (**)