Jelang Deklarasi, ini Bukti Anak Muda Makin Solid Dukung IMUN di Pilwali Makassar

oleh -104 views

UPDATESULSEL– Dukungan terhadap pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) tak mengenal usia. Mulai anak muda hingga orang dewasa mendambakan pasangan kaleborasi Bugis Makassar untuk memenangkan, Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Alasannya hampir sama. Selain pasangan ini merakyat, sederhana dan religius, juga keduanya bebas dari prilaku Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Apalagi keduanya adalah pasangan perpaduan Birokrasi dan Politisi.

Atas Alasan ini pula, salah satu komunitas anak muda yakni, Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar siap memenangkan pasangan IMUN. Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar adalah anak muda kreatif yang telah melebarkan sayapnya merekrut para pemilih pemula di 15 kecamatan se kota Makassar.

Alasan, Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar solid menggalang dukungan untuk pasangan IMUN, sebab, pasangan IMUN Konsisten memberikan pendidikan politik yang sehat sesuai karakter orang Bugis Makassar, yang mana bertarung tanpa kecurangan, tanpa kesombongan, dan tanpa kebohongan.

“Kami dari kalangan anak muda menilai Laskar Ana’ Lorongna Makassar sangat menyebutkan pasangan IMUN mudah bergaul. Pasangan IMUN ramah dan paham keinginan anak muda. Gaya berpolitik pasangan IMUN menyajikan pendidikan politik yang sehat tanpa membohongi, dan mengutamakan kesombongan dihadapan publik,” kata kordinator Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Ari, Rabu (2/9/2020) dinihari.

Selain itu, lanjut Ari, banyaknya dukungan kaum milenial untuk pasangan IMUN adalah wujud menjawab tantangan masa depan bahwa demokrasi ada di tangan anak muda. Pilkada bisa dikata sebagai wadah perjuangan untuk memperbaiki demokrasi di Kota Makassar.

“Kami ingin ikut andil dalam sebuah perubahan. Mari berpartisipasi aktif untuk memberikan warna dan memperbaiki demokrasi di kota Makassar. Anak muda Makassar butuh fasilitas untuk menyalurkan bakat semua itu bisa terwujud jika amanah masyarakat diberikan kepada pasangan IMUN untuk memimpin kota Makassar,” ungkap, Ari.

Laskar Ana’ Lorongna Makassar, dijadwalkan akan menggelar rangkaian Zikir dan Do’a bersama untuk mengiringi deklarasi pasangan IMUN yang dijadwalkan akan digelar di Gedung CCC Kota Makassar, Rabu malam ini. (**)