UPT Transfusi Darah Sulsel Dapat Bantuan Mobil Operasional

oleh -135 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – UPT Transfusi Darah Provinsi Sulawesi Selatan mendapat bantuan mobil operasional dari Bank Sulselbar.

Penyerahan bantuan mobil ini dilakukan langsung oleh Pemimpin Departemen Humas CSR Bank Sulselbar, Hertani Djurnie, Rabu 15 Desember 2021 di Jalan Perintis Kemerdekaan Kilometer 11.

Turut hadir dalam penyerahan itu Sekretaris PD Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan Bachtiar Baso dan Kepala UPT Tansfusi Darah Pemprov Sulsel Erna Komalaningrum.

Bachitiar mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulselbar karena telah memberikan satu unit bantuan mobil operasional berupa ambulans kepada UPT Transfusi Darah. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas UPT yang sangat mobile dalam kegiatan donor darah yang dilakukan selama ini.

“Tentu kami sangat berterima kasih karena ini dapat membantu kerja-kerja UPT Transfusi Darah,” ujar Bachtiar.

Adapun Erna menambahkan, terima kasih atas suport dan bantuan Gubernur Sulsel yang begitu besar perhatiannya sehingga pihak Bank Sulselbar memberikan bantuan mobil ambulans satu unit.

”Saya juga mengucapkan kepada pihak Bank Sulselbar rasa hormat dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang sangat luar biasa ini,” ucapnya. (*)