Terkait Video DP Sentil Petinggi NasDem, Wahab Tahir: Video itu Fakta

oleh -337 views
Sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir

UPDATESULSEL-  Beredar Video rapat virtual segi lima yang diduga dihadiri Oleh Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto, Nurdin Halid, Wahab Tahir, Maqbul Halim dan Risman Pasigai masi menjadi perbincangan politik yang masi hangat didiskusikan oleh masyarakat kota Makassar.

Video tersebut memperlihatkan, DP sapaan akrab, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyentil beberapa petinggi partai NasDem.

Meski begitu, sekertaris DPD II partai Golkar Makassar, H.Abdul Wahab Tahir menjelaskan penyataan, DP itu adalah fakta sesuai video yang beredar.

“Video Itu fakta, saya baru cermati percakapan dalam video itu setelah dikirimi lewat Whatsapp saat rapat virtual. Saya tidak dengar jelas percakapannya,karena saya pakai HP,kita lihat di video berapa kali saya rapatkan telingaku di hp, agak tidak jelas,” ujar H. Abdul Wahab Tahir, Kamis (2/7/2020).

Sebelumnya, H. Abdul Wahab Tahir adalah orang yang berperan, DP sempat didukung oleh partai Golkar. Akan tetapi partai, DP meninggalkan Golkar tanpa alasan. Maka dari itu, Golkar resmi mengusung, Irman Yasin Limpo (None) sebagai bakal calon Walikota Makassar pada pelaksanaan Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

“Perintah partai jelas, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan, None. Posisi kita siap bertempur, siap melakukan pertarungan, kita akan menyajikan pertarungan yang betul-betul indah, berwibawa dan bermartabat,” ungkap, H. Abdul Wahab Tahir.

Terkait bakal calon pendamping, None. Maka, H. Abdul  Wahab Tahir tinggal menunggu keputusan resmi dari DPP Golkar, sebab kewenangan penuh ada di DPP Golkar.

“Soal wakil kita serahkan kepada DPP Partai Golkar, posisi kami dalam posisi menerima dan menjalankan perintah,” jelas anggota fraksi Golkar DPRD Kota Makassar tiga periode itu.(*)