Target Kemenangan di Wajo, NasDem Konsolidasi di Basis PAN

oleh -53 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Keseriusan Partai Nasdem untuk menjadi pemenang pada pemilu 2024 akan datang tidak sekedar ucapan belaka.

Bahkan Partai Nasdem menunjukkan kesiapannya untuk keluar sebagai pemenang pemilu baik di kabupaten/kota dan provinsi, dengan melakukan konsolidasi secara menyeluruh di seluruh daerah.

Dipimpin langsung Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, konsolidasi Partai Nasdem digelar di wilayah kekuasaan Partai Amanat Nasional di Wajo

Konsolidasi dilakukan sebagai langkah awal Nasdem merebut kemenangan yang akan dicapai, apa lagi saat ini sudah banyak eks legislator, mantan kepala desa telah berkomunikasi dengan nasdem

“Ini konsolidasi internal organisasi, sekaligus melihat kesiapan infrastruktur Partai Nasdem dalam mengawal target menjadi pemenang pemilu bukan saja di provinsi akan tetapi di Kabupaten/Kota juga menjadi target Partai Nasdem, apalagi di wajo ini kita memang pengusung bupati dan wakil bupati Dipilkada 2019 tapi kita liat selanjutnya, kita fokus rebut pemilu” kata Syaharuddin Alrif.

Meski di Wajo, kata Syahar Partai Nasdem pada pemilu 2019 kemarin mampu meraih 4 kursi, hal itu sebagai bukti jika Partai Nasdem saat ini menjadi pilihan rakyat sebagai partai yang mampu mengawal apa yang menjadi kepentingan rakyat. Nasdem selalu hadir dengan gerakan gerakan kemanusiaannya

“Di wajo, kita dari 2 kursi menjadi 4 kursi di pemilu 2019 lalu. Komunikasi berbagai tokoh jalan meski di wajo kami belum munculkan yang akan masuk ke nasdem, tunggu saja. ke depan kita target kursi ketua DPRD dan menjadi pemenang, baru kita bahas soal pilkada,” katanya.

Karena ukuran pilkada 2024, disebutkan berdasarkan pada hasil pemilu 2024, olehnya itu dia berharap kader Partai Nasdem segera berbenah dan menyiapkan diri menyambut kemenangan agar kader Nasdem ke depan menjadi pemenang di pilkada wajo mendatang.(*)