Tanpa Usung Danny, Golkar Siap Beri Kejutan di Pilwali Makassar

oleh -586 views

UPDATESULSEL- DPP Partai NasDem telah resmi menetapkan bakal pasangan calon Moh. Ramdhan Pomanto (DP)– Fatmawati Rusdi, pada Pilwali Makassar, 9 Desember 2020.

Kepastian itu setelah keduanya memfinalkan dukungan Nasdem dengan mendapatkan model formulir B1 KWK KPU yang diteken Ketua Umum dan Sekjen Nasdem di Jakarta, Rabu, 24 Juni 2020.

Menanggapi usungan NasDem, maka partai Golkar tidak mempersoalkan, DP meninggalkan Golkar yang sebelumnya telah didukungnya.

Maka dari itu, ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid menyebutkan jika Golkar akan memberikan kejutan di Pilwali Makassar.

“Kami terbiasa dengan kondisi seperti ini. Golkar paham dan mengendalikan situasi. Kita menyiapkan banyak kejutan di Pilwali Makassar,” kata Nurdin Halid, Rabu (24/6/2020).

Nirdin Halid menegaskan akan menarik dukungan partainya dari, DP jika tidak ingin berpasangan dengan kader Golkar untuk memenangkan Pilwali Makassar.

“Sikap kami jelas dan itu sudah tertulis dalam surat rekomendasi. Bahwa, Dany Pomanto harus menggandeng kader Golkar. Kami tentu akan menarik dukungan jika DP menolak berpasangan dengan kader Golkar,” tegas Nirdin Halid. (Wan)