Tanpa Dibiayai Kandidat, Relawan IMUN Ikhlas Pakai Biaya Sendiri Buat APK

oleh -136 views
oleh

UPDATESULSEL-  Warga kelurahan Tanjung Merdeka, kecamatan Tamalate bersuka rela penuh keikhlasan membuatkan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN) pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020.

Salah satu relawan pemenangan, IMUN di Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Dody Deng Sibali menjelaskan keikhlasan relawan membuat APK menyesuaikan niatan Kandidatnya yang ikhlas maju di Pilwali Makassar demi membawa banyak kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Makassar.

“Kita mau mendukung dan berjuang dengan ikhlas tanpa membebankan uang apalagi APK dari pasangan IMUN. Artinya perjuangan kami untuk memenangkan pasangan IMUN sesuai nurani dan keikhlasan kami. Sebab, kota Makassar membutuhkan pemimpin seperti IMUN yang jujur,” kata Dody Daeng Sibali, Sabtu (15/8/2020).

Lanjut, Dody Daeng Sibali seluruh APK yang dibuat relawan Tanjung Merdeka akan disebar keseluruhan wilayah kecamatan Tamalate. Bahkan relawan Tanjung Merdeka juga akan menyebar untuk menggalang dukungan memenangkan IMUN di Pilwali Makassar mendatang.

“APK IMUN ini kami akan sebar di seluruh wilayah. Selain itu, kita juga akan bergerak menggalang dukungan masyarakat untuk bersama-sama memenangkan IMUN di Pilwali Makassar nanti,” Dody. (Abu)