Rindukan Pemimpin Asli Bugis Makassar, Puluhan Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat di Kaluku Bodoa Dukung Irman-Zunnun

oleh -791 views
oleh

UPDATESULSEL-  Giliran puluhan ketua RT dan ketua RW di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo dambakan kepemimpinan, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH untuk memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 9 Desember 2020 mendatang.

Para ketua RT dan ketua RW di Kelurahan Kaluku Bodoa optimis bisa memenangkan pasangan Irman-Zunnun pada Pilwali Makassar. Sebab, ketua RT dan ketua RW juga jabatan politisi yang punya pemilih militan.

“Ketua RT dan ketua RW terpilih dari proses demokrasi, maka dukungan masyarakat untuk kami juga akan melekat kepada Irman-Zunnun untuk memenangi Pilwali Makassar. Kota Makassar membutuhkan sosok kepemimpinan, Irman-Zunnun yang menggabungkan latar Birokrasi dan Politisi dalam menata pemerintah dan pembangunan kota Makassar,” ujar perwakilan ketua RT Kelurahan Kaluku Bodoa, Dahli Tola, Sabtu (15/8/2020).

Sementara, Andi Zunnun Armin NH dihadapan para ketua RT, ketua RW dan puluhan tokoh masyarakat Kelurahan Kaluku Bodoa menegaskan pasangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH adalah pasangan yang menyatukan kultur Bugis Makassar untuk membawa banyak kemajuan bagi ibukota Provinsi Sulawesi Selatan dimasa akan datang.

“Insya Allah pak Irman Yasin Limpo dan saya akan menjadikan dukungan kita sebagai bekal pengabdian kami untuk membangun kota Makassar. Pak Irman Yasin Limpo dan saya anak Bugis Makassar yang akan menjaga kepercayaan kita semua, membangun kota Makassar dengan jujur dan bertanggung jawab,” pungkas, Andi Zunnun Armin NH. (Abu)