Tanpa Dibiayai Kandidat, Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar Galang Dukungan untuk IMUN Lewat Lomba Domino

oleh -188 views

UPDATESULSEL- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar boleh saja mengklaim mendapat dukungan para kaum milenial di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. Tetapi tak sedikit para kaum milenial mau berkorban didalam menggalang dukungan untuk jagoannya di Pilwali Makassar.

Kaum milenial pemenangan pasangan, Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) yang tergabung didalam komunitas Laskar Ana’ Lorongna Makassar memperlihatkan pengorbanannya menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan IMUN.

Para kaum milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar for IMUN mengumpulkan dana untuk menggelar kegiatan perlombaan domino yang merupakan permainan yang banyak diminati banyak kalangan di kota Makassar.

“Kami barisan milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar For IMUN berinisiatif menggunakan dana kami sendiri untuk mengadakan lomba permainan domino. Tidak hanya sekedar memperebutkan hadiah, lomba permainan domino ini juga sebagai wujud memperkuat silaturahmi dalam kehidupan masyarakat. Yang paling penting bahwa kami terbuka menerima dukungan dari golongan manapun untuk ikut memenangkan pasangan IMUN,” kata kordinator Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Ari kepada updatesulsel.com, Jumat (11/9/2020).

Ari menambahkan, jika calon Walikota idolanya, Irman Yasin Limpo (None) datang langsung menyemangati pesertanya lomba domino yang digelar di Kecamatan Wajo. Bagi, Ari sosok kepedulian, None adalah pemimpin yang memiliki kepedulian untuk terus mensupport segala minat dan bakat warga kota Makassar.

“Apalagi pak None tadi datang langsung memberikan motivasi bagi seluruh peserta lomba domino. Ini juga memberikan bukti jika pak None senantiasa mendukung penuh segalah minat dan bakat warga kota Makassar,” tutup Ari.

Di perlombaan domino yang digagas Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar itu diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat. (**)