Dambakan Pemimpin Muda dan Cerdas, Suharmika Pertemukan Kaum Milenial di Dapilnya dengan Zunnun

oleh -48 views

UPDATESULSEL– Legislator Golkar Kota Makassar, Andi Suharmika satukan pemilih milenial untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN), pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Andi Suharmika yang merupakan legislator Golkar Dapil III kota Makassar, mengungkapkan dukungan kaum milenial di dapilnya tak bjsa dibendung untuk ikut memenangkan pasangan IMUN. Sebab, kaum milenial meyakini program pasangan IMUN akan mampu memberdayakan kaum milenial menentukan pembangunan di kota Makassar.

Maka dari itu, Andi Suharmika mewujudkan harapan para kaum milenial di dapilnya untuk berdiskusi serta bertukar pikiran dengan calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH.

“Desakan kaum milenial di dapil saya tak bisa dibendung untuk ikut memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar. Para pemilih milenial atau pemula didap saya meyakini program yang ditawarkan pasangan IMUN merupakan program yang menjanjikan masa depan generasi muda di kota Makassar. Selain itu, keberadaan, Andi Zunnun Armin NH mendampingi Irman Yasin Limpo menjadi garansi bagi kalangan milenial di kota Makassar ikut ambil bagian menentukan pembangunan kota Makassar dimasa akan datang,” kata, Andi Suharmika, Jumat (11/9/2020) malam.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH menegaskan kepemimpinan pasangan IMUN kelak akan mendorong kaum milenial atau para anak muda di kota Makassar untuk bersama-sama membangun kota Makassar. Sebab, bagi Andi Zunnun Armin NH peran generasi muda sangat berpengaruh pada kemajuan kota Makassar.

“Untuk mewujudkan harapan para saudara-saudaraku maka, saya mengajak untuk bersama-sama bergerak memenangkan pak Irman dan saya. Pak Irman dan saya hanya menyediakan program dan nantinya akan dieksekusi para anak-anak muda atau kaum milenial di kota Makassar. Bersama IMUN, anak muda harus terus berada di garis terdepan untuk mengambil peran menghadirkan pemerataan pembangunan dan kemajuan serta keberpihakan untuk semua golongan di kota Makassar,” jelas, Andi Zunnun Armin NH. (Wan)