Tanda Tangani Komitmen Pilkada Damai, Maros Unggul ajak Bersaing Sehat

oleh -11 views

UPDATESULSEL.NEWS- Pasangan Calon bupati dan wakil bupati kab. MariS Andi harmil mattotorang dan Andi ilham nadjamuddin berkomitmen untuk melaksanakan pilkada yang sehat dan damai. Komitmen tersebut tertuang dalam sebuah prasasti yang ditandatangani oleh keduanya dalam deklarasi pilkada damai yang digelar oleh KPU Kab. Maros di Sekitar Kawasan Kuliner PTB Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (22/10/2020).

Penandatangan tersebut turut disaksikan oleh bawaslu kab. Maros, KPU, polres maros , dandim 1422/ Maros Letkol inf. Budi Rahman, bupati kab. Maros HM Hatta Rahman.

Andi ilham nadjamuddin menegaskan bersama Andi toto sapaan akrabnya, Maros unggul adalah pasangan yang senantiasa menjunjung tinggi sikap santun dalam kegiatan kampanye dan kerja kerja politik untuk mendapatkan simpati masyarakat. Hal tersebut sudah ditanamkan kepada seluruh simpatisannya sejak awal maju dalam kontestasi pilkada.

Bagi ilham pilkada ini hanya sebentar saja. Seusai pilkada kita kembali akan menjalani kehidupan bersama dan bebaur satu sama lain.

“Sungguh indah rasanya jika kita bersama bersama mengakhiri pilkada nanti dalam kondisi yang damai tanpa permusuhan,” uungkap ilham. Lelaki berjanggut ini juga mengajak kepada seluruh kandidat untuk beradu visi misi dengan sehat.

“Jangan racuni masyarakat dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang mampu memicu terjadinya perpecahan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Maros Syamsu Rizal mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, agar Pilkada tetap berlangsung dengan menjaga persatuan, dan masyarakat tidak saling terpecah belah.

“Harapan kami menggelar deklarasi Pilkada Damai kali ini, agar proses pilkada tetap berjalan aman, dan damai,” tegasnya. (*)