Perempuan KH Comunity Makin Massif Sisir Lorong-lorong Menangkan IMUN

oleh -28 views

UPDATESULSEL.NEWS-  Jelang heri pencoblosan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. Perempuan Kadir Halid Comunity (KH Comunity) makin massif mengkampanyekan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Irman Yasin Limpo dengan modal sebagai birokrasi senior dan Andi Zunnun Armin NH sebagai politisi muda Golkar membuat perempuan KH Comunity tetap konsisten mengkampanyekan pasangan IMUN kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar terpenuhi.

“Program yang digagas pasangan IMUN tidak muluk-muluk, sehingga tidak memerlukan kajian yang panjang. Kedua, pasangan IMUN adalah perpaduan birokrat dan politisi yang paham mengenai seluk beluk pemerintahan, sehingga tidak perlu adaptasi yang terlalu banyak. Tinggal bersinergi, dan bekerjasama untuk mewujudkan program tersebu,” kata sekertaris KH Comunity, Andi Ali.

Andi Ali menjelaskan dukungan dari kaum perempuan terus berdatangan untuk memenangkan pasangan IMUN, dikarenakan kesadaran para kaum perempuan melihat program yang digagas pasangan IMUN menyentuh kesejahteraan masyarakat.

“Dukungan para kaum perempuan terus berdatangan untuk ikut memenangkan pasangan IMUN, karena kaum perempuan paham hanya pasangan IMUN yang mampu menggaransi kebutuhan dasar masyarakat akan terpenuhi,” jelas Andi Ali.

Andi Ali menjelaskan program pasangan IMUN banyak program yang digagas oleh pasangan IMUN yaitu, mulai dari iuran BPJS Kesehatan yang bakal dibayarkan pemerintah kota, pelimpahan kewenangan ke tingkat RT, dana hibah pembangunan mulai Rp 15 juta hingga Rp 150 juta, digitalisasi persampahan, hingga pemenuhan kebutuhan air bersih untuk warga. (Wan)