Tak Mau Salah Pilih Wakil Rakyat! Pemuda di Anggeraja Solid Dukung Yenis Ratu Bawang untuk Pileg Kabupaten Enrekang

oleh -129 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Ketokohan yang dimiliki Nurafni Rajuddin telah mendapat dukungan dari banyak kalangan termasuk dari berbagai tokoh masyarakat untuk maju menjadi anggora DPRD Kabupaten Enrekang dari Partai NasDem, pada pemilihan legislatif yang bakal digelar tahun 2024 mendatang.

Nurafni Rajuddin yang akrab disapa dengan panggilan Yenis Ratu Bawang kini mendapat dukungan dari pemilih pemula atau kaum milenial untuk bertarung di dapil II (dua) Enrekang.

Salah satu pemuda di Kecamatan Anggeraja, Asril menyebutkan ketokohan yang dimiliki Nurafni Rajuddin sangat pantas dipilih menjadi wakil rakyat. Sebab, kata Asril sosok yang dimiliki, Nurafni Rajuddin (Yenis Ratu Bawang) sangat memahami kebutuhan masyarakat.

“Kita butuh wakil rakyat yang paham kebutuhan masyarakat khususnya kami kaum milenial yang memperjuangkan sektor pendidikan, dan pertanian. Kami meyakini kemampuan ibu Yenis Ratu Bawang mampu memperjuangkan harapan kaum milenial atau kebutuhan kaum pemuda pemudi di dapil II. Kami butuh wakil rakyat yang tidak susah ditemui jika sudah mengemban amanah masyarakat,” ungkap, Arsil, Kamis (2/2/2023).

Menanggapi dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, Nurafni Rajuddin menyambutnya dengan penuh optimisme. Sebab bagi dirinya memperjuangkan hak masyarakat adalah tujuannya untuk berpolitik melalui partai NasDem. Termasuk memperjuangkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Enrekang menyentuh kemajuan masyarakat di Dapil II.

“Terima kasih dukungan para tokoh masyarakat, tokoh agama, bahkan dukungan dari kaum milenial pemuda dan pemudi. Keinginan saya maju pada pemilihan legislatif untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, termasuk bagaimana APBD Kabupaten Enrekang menyentuh kemajuan dan kesejahteraan hidup masyarakat,

Saat ini, Nurafni Rajuddin bersama relawannya juga intens mensosialisasikan, Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dari Partai NasDem. (*)