Begini Harapan Nurafni Rajuddin Jelang Hari Jadi Kabupaten Enrekang ke 63 Tahun

oleh -154 views
oleh
Nurafni Rajuddin (Yenis Ratu Bawang)

UPDATESULSEL.NEWS – Jelang perayaan hari jadi Kabupaten Enrekang ke 63 tahun yang bakal digelar pada tanggal, 19 Februari 2023 mendatang, politisi NasDem Kabupaten Enrekang, Nurafni Rajuddin mengajak masyarakat menyambut baik hari istimewa tersebut.

Nurafni Rajuddin yang akrab disapa Yenis Ratu Bawang mengapresiasi kerja keras pemerintah Kabupaten Enrekang yang terus menghadirkan banyak inovasi dalam membangun daerah yang dikenal dengan sebutan bumi Massenrempulu itu.

“Hari jadi Kabupaten Enrekang harus kita sambut dengan baik dan penuh kebahagiaan. Kita berharap pemerintah Kabupaten Enrekang terus bersinergi dengan semua pihak untuk mengahdirkan kesejahteraan dan pembangunan untuk semua elemen masyarakat Kabupaten Enrekang,” kata, Nurafni Rajuddin, saat dikonfirmasi, Rabu (8/2/2023) malam.

Apalagi perayaan usia 63 Tahun Kabupaten Enrekang adalah perayaan terakhir dalam pemerintahan Bupati, Muslimin Bando dan wakil Bupatinya, Asman. Maka dari itu, Nurafni Rajuddin berharap pemerintahan Muslimin Bando – Asman terus membawa banyak manfaat bagi masyarakat hingga ujung masa jabatannya berakhir.

“Momentum hari jadi Kabupaten Enrekang ke 63 tahun juga menjadi perayaan terakhir dalam pemerintahan Bupati Muslimin Bando dan Wakil Bupati, Asman. Semoga kebaikan selalu menyertai pemerintah Kabupaten dan seluruh elemen masyarakat. Kita berharap, kedepannya, kabupaten Enrekang menjadi pilar perekonomian Sulawesi Selatan dengan sumberdaya alam yang melimpah yang kita miliki,” tutup, Nurafni Rajuddin. (*)