Tak Mau Rusak Keindahan Kota Makassar, Relawan Pemenangan Irman-Zunnun Pasang Atribut di Rumah Masing-masing

oleh -90 views
oleh

UPDATESULSEL- Pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN) makin diterima masyarakat untuk memimpin kota Makassar pada Pemilihan walikota (Pilwali) Makassar yang akan digelar, 9 Desember 2020.

Atribut pasangan IMUN telah menyebar di seluruh 15 kecamatan se kota Makassar. Para masyarakat pun langsung memasang atribut IMUN dirumahnya masing-masing dan di lorong-lorongnya.

“Kita tak mau seperti pasangan calon lain yang memasang atribut di pinggir jalan itu merusak keindahan kota Makassar. Kami tak mau pasang atribut seperti pasangan calon tanpa minta izin kepada warga-warga,” kata salah satu warga Boring Romang, Kecamatan Manggala, Hasbi, Kamis (20/8/2020).

Sementara warga kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Ilyas menjelaskan saat ini kota Makassar membutuhkan kepemimpinan putra daerah Makassar. Sebab, hanya kepemimpinan asli anak Bugis Makassar yang mampu menjaga kehormatan dan harga diri masyarakat kota Makassar.

“Kami anak Bugis Makassar kami akan memenangkan sekampung kami untuk memimpin kampungnya sendiri. Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH adalah pasangan yang mampu menjaga harga diri orang Bugis Makassar. Dan akan membangun kampung halamannya dengan sebaik-baiknya tanpa mengedepankan kebohongan dan kesombongan,”ujar Ilyas. (Kif)