Tak Mau Dimanfaatkan untuk Kepentingan Kekuasaan, Para Ketua RT dan Ketua RW di Malimongan Tua Kompak Dukung Irman-Zunnun

oleh -713 views
oleh

UPDATESULSEL-  Di Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo para ketua RT, ketua RW dan puluhan tokoh masyarakat ramai-ramai nyatakan dukungannya kepada, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH untuk memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 9 Desember 2020 mendatang.

Adanya dukungan dari para puluhan ketua RT, ketua RW se kelurahan Malimongan Tua membuat bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH makin optimis memenangkan pertarungan Pilwali Makassar. Bagi, Andi Zunnun Armin NH dukungan ketua RT dan ketua RW bisa melipat gandakan suara dukungan untuk memenangkan Pilwali Makassar.

“Sebuah kesyukuran saya bersama pak Irman Yasin Limpo didukung oleh para orang tua saya ketua RT, Ketua RW dan puluhan tokoh masyarakat di Kelurahan Malimongan Tua ini. Awalnya kami menduga ketua RT dan ketua RW mendukung bakal calon petahana, tetapi rupanya mendukung pak Irman Yasin Limpo dan saya sebagai pasangan bakal calon walikota dan wakil Walikota Makassar. Ini membuktikan kecerdasan masyarakat kota Makassar dalam memilih pemimpinnya, tidak memilih lagi pemimpin penjanji apalagi pembohong,” kata, Andi Zunnun Armin NH saat ditemui di Kelurahan Malimongan Tua, Jumat (14/8/2020).

Bagi, Zunnun sapaan akrabnya jika kota Makassar tidak lagi membutuhkan pemimpin yang suka berbohong. Artinya bagi, Andi Zunnun Armin NH kota Makassar tidak boleh lagi dipimpin oleh oknum yang suka memperalat masyarakat demi mengejar prestasi tanpa mendahulukan kesejahteraan masyarakat.

“Penataan lorong bukan jaminan hadirnya kesejahteraan masyarakat di kota Makassar. Pemimpin di kota Makassar tak boleh memanfaatkan penataan lorong demi mengejar prestasi atau kepentingan pribadi. Tetapi yang diperlukan dari pemimpin adalah pemberdayaan masyarakat agar mandiri didalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Artinya membangun kota Makassar perlu memberdayakan masyarakat sesuai potensinya masing-masing. Serta membangun kota Makassar dengan kearifan lokalnya memberdayakan semua potensi yang dimiliki masyarakat kota Makassar,” sambung, Andi Zunnun Armin NH.

Sementara para ketua RT dan RW kelurahan Malimongan Tua menyambut baik berpasangnya, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH sebagai calon pemimpin di kota Makassar yang menjunjung tinggi adat istiadat orang Bugis Makassar.

“Kami butuh sentuhan perubahan yang nyata dari pemimpin yang mampu menjaga adat istiadat orang Bugis Makassar. Kami mendambakan kembalinya orang Bugis Makassar memimpin kota ini. Karena hanya orang Bugis Makassar yang mampu menjaga nama baik kota Makassar dan membawa banyak perubahan dan kemajuan,” sebut salah seorang ketua RT di Kelurahan Malimongan Tua saat menjamu, Andi Zunnun Armin NH.

Di Kelurahan Malimongan Tua, Andi Zunnun Armin NH masyarakat dengan penuh kekeluargaan bersantap malam dengan para tokoh masyarakat dan berbagai kalangan. (Abu)