Selain Beri Bantuan, Andi Zunnun Semangati Korban Kebakaran Kampung Bujang

oleh -274 views
oleh

UPDATESULSEL- Putra kelahiran Kota Makassar yang juga merupakan Politisi muda Golkar Sulsel, Andi Zunnun Armin NH mendatangi korban kebakaran di Kampung Bujang, Kecamatan Mariso. Kebakaran tersebut terjadi pada, Senin (20/7) sore kemarin.

Dihadapan para korban kebakaran di kampung Bujang, Zunnun sapaan akrabnya mengungkapkan rasa belasungkawa atas kebakaran yang menghanguskan belasan rumah. Bagi, Andi Zunnun bencana kebakaran salah satu dari banyak cara Allah SWT menguji hambanya. Maka dari itu, dirinya menyemangati para korban kebakaran di tempat itu.

“Kebakaran adalah salah satu dari banyaknya cara Allah memberikan ujian kepada hambanya. Maka dengan musiba kebakaran ini, mari kita menghadapinya dengan penuh kesabaran, penuh keikhlasan. Dengan itu perbanyak berserah diri kepada Allah SWT,” kata Andi Zunnun dihadapan korban kebakaran di Kampung Bujang, Selasa (21/7).

Bahkan, Andi Zunnun mengajak para korban kebakaran di Kampung Bujang agar senantiasa mendekatkan diri dengan Allah. Diapun mengajak masyarakat disekitar lokasi kebakaran itu agar meningkatkan kewaspadaan dari bencana yang tidak diinginkan, seperti kebakaran.

“Apa yang saudra-saudara dan para orang tuaku alami saat ini, juga menjadi duka bagi peribadi saya. Mari kita kuat menghadapi cobaan ini. Bantuan saya jangan dinilai dari jumlahnya, tetapi semua ini atas kesadaran kebersamaan antara saya dan kita semua,” ajak, Andi Zunnun.

Ditempa itu, beberapa bantuan mendesak yang diserahkan, Andi Zunnun. Seperti makanan, pakaian dan kebutuhan medesak lainnya yang diperlukan para korban.

Kehadiran, Andi Zunnun memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Kampung Bujang didampingi para anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar. (Abu)