Kadir Halid Optimis Penuhi Syarat Dukungan Bertarung di Musda Golkar Sulsel

oleh -149 views
oleh

UPDATESULSEL- Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua DPD I Golkar Sulsel dalam menghadapi Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Sulsel, Selasa (21/7/2020).

Kedatangan, Kadir Halid mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua DPD I sebagai wujud memenuhi aturan mekanisme atau syarat pencalonan.

“Hari ini, saya seraca resmi mengembalikan seluruh persyaratan pencalonan ketua DPD I Golkar Sulsel kepada tim penjaringan Musda DPD I Golkar Sulsel,” kata, Kadir Halid ditemui usai mengembalikan formulir pendaftaran, Selasa (21/7/2020).

Kadir Halid mangkuk dirinya telah mencukupkan syarat dukungan pencalonan ketua DPD I Golkar Sulsel sesuai mekanisme yang ditetapkan oleh Steering Committee Musda Golkar Sulsel.

“Insya Allah masih ada waktu dua hari untuk mencukupkan persyaratan 30 persen dukungan. Sebenarnya sudah ada beberapa dukungan. Jadi tinggal dua lagi kita cari untuk mencukupkan syarat 30 persen itu. Satu dua hari lagi kita akan serahkan. Tidak perlu saya sebutkan nama-namanya, itu rahasia tak perlu saya sebutkan,” ungkap Kadir Halid.

Bahkan, Kadir Halid menjelaskan dirinya telah berhasil meraih dukungan 10 dari 24 DPD II Golkar yang tersebar di Sulsel.

Pokoknya sudah cukup, sudah ada sepuluh DPD yang mendukung, belum saatnya saya sebutkan. Sepuluh DPD Ini sudah cukup untuk masuk di arena Musda. Jadi sepuluh itu tinggal saya jaga dan amankan. Kita tunggu saja hasilnya, semoga pelaksanaannya dilancarkan,” tutup Kadir Halid.

Sekedar diketahui, sebanyak 9 kader Golkar berbuat kursi ketua DPD I Golkar Sulsel. (Abu)