Sehari Terima Langsung Dua Rekomendasi Partai Pengusung, Laskar Ana’ Lorongna Makassar Langsung Mantapkan Pemenangan untuk IMUN

oleh -145 views

UPDATESULSEL– Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN) sehari, Seni tadi menerima langsung dua rekomendasi dari partai politik, yakni partai Golkar dan partai Berkarya. Membuat para pendukung pasangan IMUN semakin bersemangat bergerak memenangkan jagoannya pada Pilkada Makassar, 9 Desember 2020).

Seperti yang dilakukan, Laskar Ana’ Lorongna Makassar. Salah satu komunitas pemenangan, IMUN itu langsung menggelar rapat pemantapan untuk mengatur beberapa strategi pemenangan IMUN di 15 kecamatan se kota Makassar.

Dipimpin pendirinya, H. Abdul Wahab Tahir menegaskan jika Laskar Ana’ Lorongna Makassar makin intens mensosialisasikan jagoannya di 15 kecamatan se kota Makassar.

“Hari ini dua partai pengusung secarau resmi menyerahkan rekomendasi untuk pasangan IMUN, rekomendasi tersebut sesuai format pendaftaran yang ditetapkan oleh KPU. Ini tentunya menjadi penyemangat Laskar Ana’ Lorongna Makassar untuk bergerak aktif memenangkan pasangan IMUN di 15 kecamatan yang tersebar di kota Makassar,” kata, H. Abdul Wahab Tahir, Senin malam.

Dihadapan kordinator, Laskar Ana’ Lorongna Makassar 15 Kecamatan, H. Abdul Wahab Tahir menegaskan jika komunitasnya akan mepersatukan kekuatan dengan seluruh komunitas pemenangan IMUN dan para partai pengusung untuk bersama-sama memenangkan jagoannya.

“Kita akan menyatukan kekuatan dengan seluruh komunitas pemenangan IMUN, dan para partai pengusung untuk bersama-sama memenangkan IMUN. Kita akan meraih kemenangan secara bersama-sama,” jelas H. Abdul Wahab Tahir. (*)