Sahruddin Said Siap Bersama Wahab Tahir Memenangkan Irman-Zunnun

oleh -920 views
oleh

UPDATESULSEL-  Politisi PAN yang juga anggota DPRD Kota Makassar dari Dapil II, Sahruddin Said tidak akan tinggal diam melihat politisi, Golkar, H. Abdul Wahab Tahir berjuang memenangkan, Irman Yasin Limpo berpasangan, Andi Zunnun Armin NH pada Pemilihan Walikota (Pilwali Makassar) tahun 2020.

Bagi, H. Sahruddin Said tidak akan membiarkan legislator Fraksi Golkar tiga periode, H. Abdul Wahab Tahir berjuang sendiri memenangkan, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH. Dirinya sebagai politisi PAN akan menyatukan kekuatan yang dimiliki, H. Abdul Wahab Tahir dengan kantong-kantong suara Golkar untuk bersama-sama memenangkan Pilwali Makassar.

“Kalau pak, Tahir menargetkan kemenangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH di dapil II, maka saya akan menjadi bahagian dari target kemenangan itu, termasuk pulau-pulau akan kami garap bersama memenangkan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH. Artinya saya tidak akan membiarkan, pak Wahab Tahir berjuang sendiri memenangkan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH,” kata, H. Sahruddin Said, Senin (27/7/2020).

H. Sahruddin Said meyakini koalisi Golkar- PAN akan solid menyajikan pertarungan politik yang santun. Maka dari itu, kedua partai ini meyakini akan ada lagi partai politik untuk bergabung di koalisi pasangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH.

“PAN dan Golkar akan bergandengan tangan memenangkan pasangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH di Pilwali Makassar. Apalagi jika ada tambahan partai koalisi maka kita akan lebih solid dalam pergerakan,” jelas Sahruddin Said.

Sementara, H. Abdul Wahab Tahir yang sudah tiga periode menjadi anggota DPRD kota Makassar, dirinya juga memiliki kekuatan besar menggalang dukungan. Yang mana, H.  Abdul Wahab Tahir sebagai pendiri salah satu komunitas terbesar di kota Makassar yang bernama, ‘Laskar Ana’ Lorongna Makassar’.

Saat ini, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH diusung Golkar dan PAN. (Abu)