Restu Keluarga di Kajang Iringi Langkah Tomy Satria di Pilkada Bulukumba

oleh -205 views

UPDATESULSEL РKandidat calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto memanfaatkan libur akhir pekan untuk menghadiri undangan silaturahmi dengan warga Kajang di Bontobaji, Minggu (26/7/2020).

Di tempat ini, Tomy Satria meminta restu kepada warga yang hadir. Dimana pada silaturahmi itu, warga yang hadir didominasi keluarga Tomy Satria dari keturunan ayahnya, Sangkala.

“Saya hadir di tempat ini ingin meminta doa dan restuta semua,” kata Tomy Satria, Minggu (26/7/2020).

Informasi perihal warga yang hadir didominasi keluarga Tomy Satria diungkapkan oleh salah satu warga bernama Pung Hali, ia adalah sepupu Tomy Satria.

Hali mengatakan, sebagai keluarga pihaknya tentu memberikan restu dan doa, bahkan dukungan kepada pasangan Tomy Satria-Andi Makkasau.

“Dulu (Pilkada) 2015 pak Tomy wajar kalah di Kajang, karena ada Pung Kahar (Kahar Muslim) yang juga maju dan dekat dengan warga di sini, tapi sekarang Insya Alllah, ke pak Tomy,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Hali juga menegaskan bahwa dalam tubuh Tomy Satria mengalir darah kajang. Dijelaskan lebih detil bahwa tidak ada yang bisa menafikkan bahwa orang tua Tomy Satria, yakni Puang Sangkala adalah keturunan Kajang berasal dari keturunan tokoh masyarakat Kajang bernama Kr.H. Sengo.

“Insya Allah semoga langkah pak Tomy kedepan selalu dipermudah, dan mari kita sama-sama berjuang untuk pak Tomy,” ungkapnya.

Setelah dari Bontobaji, Tomy Satria diajak untuk bersilaturahmi dengan warga Desa Lembang. Selain meminta restu, di tempat ini Tomy Satria juga lebih banyak mendengar saran, masukan dan aspirasi warga.(*)