Reses di Kukku, La Tinro La Tunrung Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas

oleh -89 views

UPDATESULSEL.NEWS- Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Ir Haji La Tinro La Tunrung memenuhi tanggung jawabnya kepada konstituennya saat menggelar reses tahun 2020 di kabupaten Enrekang.

Hal itu terlihat saat, Ir Haji La Tinro La Tunrung saat menggelar reses di Kukku, kelurahan Lewaja kecamatan Enrekang. Mantan Bupati Enrekang dua periode itu menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas perumahan Kukku.

“Alhamdulillah hari ini saya datang memenuhi kewajiban dan menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat di DPR RI. Bantuan untuk Masjid Al Ikhlas perumahan Kukku ini adalah wujud percepatan pembangunan sebagai salah satu peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam bidang keagamaan,” ujar Ir. Haji La Tinro La Tunrung di sela resesnya, Kamis (22/10/2020).

Tak hanya menyerahkan bantuan pembangunan Masjid. Dikesempatan itu, anggota komis VI itu menyempatkan diri untuk berdialog dan mendengar banyak masukan masyarakat. Hal itu sudah menjadi kebiasaan bagi dirinya saat menjabat Bupati Enrekang.

Para Jamaah Masjid Al Ikhlas perumahan Kukku mengakui kerja keras, Ir. Haji La Tinro La Tunrung membawa APBN menyentuh kesejahteraan masyarakat di kabupaten Enrekang. Bagi mereka, sosok Ir Haji La Tinro La Tunrung sudah banyak berbuat untuk kemajuan kabupaten Enrekang.

“Terima kasih bantuan bapak Haji La Tinro La Tunrung. Bantuan pembangunan Masjid ini diharapkan agar meningkatkan kesejahteraan jamaah. Bantuan dari bapak La Tinro La Tunrung bukan sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat mulai dari beliau menjadi Bupati sampai saat ini menjadi wakil rakyat di DPR RI,” ujar salah satu jamaah Masjid Al Ikhlas perumahan Kukku. (*)