Reraih Dukungan Kursi Parpol Terbanyak, Irman Yasin Limpo: Proses Seleksi Awal IMUN Sudah Unggul dan Akan Tetap Unggul di TPS

oleh -228 views

UPDATESULSEL-  Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) telah resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon di KPUD Kota Makassar, Jumat (4/9/2020).

Irman Yasin Limpo usai menyerahkan berkas pendaftarannya mengaku bersyukur bersama, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid telah memenuhi persyaratan pendaftaran yang ditetapkan oleh KPUD kota Makassar.

“Ini sebuah kesyukuran bagi kami, syarat pencalonan kami telah bersyarat. Kami pasangan IMUN akan mengajak seluruh penyelenggaraan, Instasi pemerintah, dan semua pihak untuk untuk menjaga dan menyukseskan pilkada Makassar,” kata Irman Yasin Limpo saat konferensi pers di kantor KPUD kota Makassar.

Dengan tegas, Irman Yasin Limpo meminta juga meminta kepada seluruh pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar untuk menciptakan Pilkada Makassar yang waras. Menghadapi Pilkada Makassar, pasangan IMUN akan menyajikan pendidikan politik buang berkarakter tanpa mencederai siapapun.

“Mari kita ciptakan Pilkada Makassar yang waras. Mari adu gagasan, beradu pada pikiran tidak hanya dimulut saja. Saya dan Andi Zunnun pastinya akan menyajikan pertarungan yang berkarakter. Kami mencoba mengedukasi seluruh tingkatan masyarakat untuk sama-sama menyukseskan pesta demokrasi di kota Makassar. Proses seleksi pertama kami sudah unggul, artinya dipertarungan pertama kami sudah menangi perolehan jumlah syarat dukungan. Dan tentunya ini akan membuat kami makin serius memenangkan proses kedua yakni kemenangan di TPS,” jelas Irman Yasin Limpo. (Abu)