Begini Alasan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Pilih Naik Bentor Antar IMUN Daftar ke KPUD

oleh -700 views

UPDATESULSEL- Siapa yang tidak kenal, Andi Nurhaldin NH. Sosok politisi Golkar yang juga wakil ketua DPRD kota Makassar itu rupanya tidak ikut diatas kendaraan mobil rombongan partai pengusung saat mengantar pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH mendaftar di KPUD , Jumat (4/9/2020).

Andi Nurhaldin rupanya menggunakan kendaraan Becak motor (Bentor) dari kediamannya menuju kantor KPUD kota Makassar mengantar pasangan IMUN yang resmi diusung oleh Partainya.

“Bukan karena saya terlambat bergabung di kantor KPUD kota Makassar mengantar pasangan IMUN. Bukan karena tidak ada kendaraan yang disiapkan oleh pasangan IMUN untuk kader partai pengusungnya. Tetapi berdasarkan lokasi kantor KPUD kota Makassar berada di dapil saya (Kecamatan Manggala). Maka saya harus menyapa masyarakat di dapil saya jika pasangan IMUN adalah pasangan yang tepat membawa kemajuan di kota Makassar,” kata Andi Nurhaldin,”

Andi Nurhaldin berkomitmen, akan mempersembahkan kemenangan bagi pasangan IMUN di dapilnya. Hal itu adalah kewajiban bagi dirinya menindaklanjuti keputusan Partainya yakni partai Golkar di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 9 Desember 2020.

“Saya wakil rakyat DPRD kota Makassar, yang mana dipilih langsung oleh masyarakat. Tentunya jika masyarakat di dapil saya telah berhasil memilih saya di Pileg lalu, maka di Pilwali Makassar, 9 Desember nanti akan memilih pasangan IMUN, artinya modal saya memenangkan IMUN sudah ada. Tinggal bagaimana meyakinkan lebih banyak lagi masyarakat untuk memilih pasangan IMUN nanti,” ungkapnya. (**)