Rektor Unisan Harap Mahasiswa Baru Jadi Generasi Berkarakter

oleh -47 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Rektor Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo Dr. Abdul.Gaffar Latjoke, M.Si, memberikan materi di kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) berlangsung di pelataran kampus, (24/8/2022).

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo mengusung tema “Mewujudkan Generasi Berkarakter Dan Berkemampuan IPTEK Untuk Mendukung Daya Saing”.

Rektor Unisan, DR. H. Abd. Gaffar Latjoke, M.Si secara langsung memberikan menyambut seluruh mahasiswa baru yang hadir mengikuti PKKMB yang berjumlah empat ratus lebih orang.

” Adik-adik ku, kalau kalian ingin berhasil harus berani membangun bermimpi, jangan kesini kalau hanya ingin ikut-ikutan, lalu wujudkan dan pasang target kalian untuk raih mimpimu, jadilah sarjana-sarjana yang profesional”, kata Gaffar.

Rektor Unisan juga mengajak seluruh mahasiswa untuk rajin membaca buku dan mengikuti perkembangan teknologi agar tidak ketinggalan dalam mendapatkan ilmu pengetahuan.

” Harus banyak baca buku, harus fokus, harus merancang masa depan dengan baik, gunakan teknologi sebagai sumber ilmu pengetahuan agar bisa menjadi mahasiswa yang memiliki keterampilan dalam bidang ilmu yang digelutii”, ucap Gaffar.

Ia berharap agar mahasiswa yang mendaftar di Unisan bisa berprestasi dan mampu lulus tepat waktu.

“Orang tua saya tidak sekolah dua-duanya, tapi saya selama bersekolah berusaha untuk berprestasi, akhirnya bisa lihat sekarang, sekarang saya bisa sukses dan bisa membangun beberapa perguruan tinggi di Provinsi Gorontalo. Jadi selamat datang dan menjadi mahasiswa di kampus Unisan”, Tutup Gaffar.(*)