Programnya Fokus Pada Kebutuhan Dasar masyarakat, Zunnun Ajak Warga tak Salah Pilih Pemimpin

oleh -47 views

UPDATESULSEL.NEWS- Antusias masyarakat Kota Makassar tak terbendung untuk menjatuhkan pilihannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4 Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Setiap kali melakukan kampanye dialogis di tengah masyarakat, calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH terus mencatat masukan serta segalah kebutuhan masyarakat yang saat ini juh dari harapan masyarakat. Hal itu bagi, Andi Zunnun Armin NH adalah wujud komitmen memenuhi kebutuhan dasar masyarakat jika terpilih nanti.

“Pak Zunnun telah menjawab kemampuan generasi muda untuk membangun kota Makassar. Beliau calon wakil termuda dari seluruh pasangan calon yang akan bertarung. Pak Zunnun dengan pengalamannya pernah menjadi anggota DPRD Sulsel pasti mampu membangun kota Makassar. Begitupun denga pak, Irman Yasin Limpo pengalamannya di birokrasi tidak diragukan untuk memperbaiki sistem pemerintahan dan pelayanan publik,” kata, Harjono, warga Kelurahan Ballang Baru, Kecamatan Tamalate.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun Armin NH megajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Kota Makassar tanpa mencederai dan menjelek-jelekkan siapapun. Bahkan, politisi Golkar itu mengajak masyarakat untuk tidak golput, sebagai wujud menata perubahan di kota Makassar.

“Suara kita menentukan perubahan untuk kota Makassar yang sama kita cintai ini. Yakinkan pada keluarga kita, kerabat, dan orang sekitar kita, jika nomor 4 itu Irman-Zunnun. Mari kita bersama-sama mengawal pilkada Makassar dari orang-orang yang mau merusak proses demokrasi di kota Makassar yang kita cintai,” ungkap, Andi Zunnun Armin NH.

Diakhir sambutannya, Andi Zunnun Armin NH menjelaskan dirinya bersama Irman Yasin Limpo memahami kesulitan yang dirasakan masyarakat yang mana pemerintah Kota Makassar belum mampu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat secara maksimal.

Maka dari itu, keduanya (Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH) bertekad memperbaiki sistematis pelayanan masyarakat mulai dari pelayanan kesehatan, sistem pendidikan, pelayanan kesehatan, pelayanan admistrasi kependudukan, dan banyak lagi.

“Saya dan pak Irman Yasin Limpo mau kita bersama-sama membangun kota Makassar. Pelayanan admistrasi nantinya cukup diselesaikan di tingkat RT, tak perlu lagi kita ke Discapil antri. Kami paham BPJS kesehatan bagi kelas tiga membuat kita kesulitan, dan Pemerintahan Irman-Zunnun akan menanggungnya,” jelas Andi Zunnun Armin NH. (Wan)