PKS Tekankan Seluruh Kadernya Aktif Menangkan Irman-Zunnun

oleh -61 views
oleh

UPDATESULSEL- Ketua DPC PKS Kota Makassar, Anwar Faruq memastikan seluruh kader dan simpatisan PKS akan bekerja maksimal untuk aktif bekerja memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin (IMUN) pada peaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 9 Desember 2020 mendatang.

Anwar Faruq menjelaskan, hal tersebut sesuai arahan Ketua DPW PKS saat menyerahkan rekomendasi kepada None-Zunnun beberapa hari lalu.

“Saya yakin seluruh kader PKS akan kompak menjalankan perintah sesuai arahan ketuanya. Seluruh kader PKS akan all out memenangkan pasangan Imun,” kata Anwar Faruq, di Kantor DPRD Makassar, pada Kamis (27/8/2020).

Lebih lanjut, anggota DPRD Makassar ini mengaku, ada dua alasan utama PKS menjatuhkan pilihan ke pasangan None-Zunnun.

“Pertama pak None peraih suara terbanyak kedua pada Pilkada 2013
Ini sudah modal utama. Kedua, pasangan None-Zunnun ini punya program dan visi yang bagus untuk membangun Makassar dan ini akan di pertajam lagi dengan program kerjanya,” ujarnya.

Terkait, form B.1-KWK, anggota Komisi C ini mengungkapkan, PKS telah mengagendakan akan menyerahakan pada Sabtu, 29 Agustus 2020, lusa.

“Besok, akan kita rapatkan, kemudian hari sabtu akan ada penyerahan B1KWK kepada pasangan IMUN di kantor DPW. Setelah itu kami akan rapat terbatas membahas tentang apa-apa yang harus dilakukan dalam memenangkan pasangan Imun,” tandasnya. (**)