Pipa Bocor, Direksi PDAM Intruksikan Percepat Perbaikan

oleh -106 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Jaringan pipa Perumda Air Minum Kota Makassar kembali mengalami kebocoran pada distribusi di Jalan Inspeksi Pam. Dampaknya sejumlah wilayah tidak akan mendapat suplai air hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Mulai pukul 07.00 WITA aliran air untuk daerah Sepanjang Jl. Dr.Leimena, Bukit Baruga, Aspol Tello dan sekitarnya dimatikan hingga pekerjaan dinyatakan selesai,”kata Pj Direksi Perumda Air Minum Makassar, Asdar Ali, Jumat, 21/1/2022 di Makassar.

Menurut Asdar Ali kebocoran yang terjadi pada jalan Inspeksi Pam ini memaksa perumda air minum kota makassar mematikan untuk sementara waktu pompa instalasi 2 panaikang guna mempercepat perbaikan.

“Tim PDAM langsung melaksanakan penggalian untuk menutup kebocaran, “jelas Asdar.

Atas ketidaknyamanan pelanggan Perumda Air Minum Makassar itu, melalui Asdar Ali menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.

“Kepada Pelanggan Yang Budiman…
Sehubungan dengan akan dilaksanakannya pekerjaaan perbaikan kebocoran pipa distribusi di Jalan Inspeksi Pam, oleh karena medan kerja yang sangat berat, maka dengan ini kami menyampaikan bahwa pompa air kami di Instalasi 2 Panaikang di matikan sementara waktu sejak Pukul 07.00 WITA sampai pekerjaan dimaksud selesai”
“Demikian disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan,”tutup Asdar.(*)