Pernah Berjuang di Barisan Prabowo – Sandi, Kini Tim Srikandi Bergerak Menangkan IMUN

oleh -17 views

UPDATESULSEL.NEWS- Pasukan srikandi Irman “None” Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN), massif melakukan sosialisasi program di 143 kelurahan. Tim srikandi dibawah komando Murni Malik ini, sebelumnya pernah berjuang di barisan Prabowo – Sandi, saat Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu.

Murni Malik mengatakan, timnya memiliki infrastruktur yang lengkap di 143 kelurahan. Mereka kemudian secara massif mensosialisasikan program unggulan IMUN, khususnya BPJS Kesehatan yang akan dibayarkan oleh pemerintah kota, jika kandidat nomor urut 4 itu terpilih memimpin Kota Makassar.

“Tim kami betul-betul memanfaatkan waktu yang ada, untuk mensosialisasikan program di lapangan,” kata Murni, yang didampingi Sekretaris Srikandi, Rahayu, Rabu, 28 Oktober 2020.

Ia menuturkan, penerimaan masyarakat terhadap program unggulan IMUN, sangat baik. Tentu saja, karena program-programnya bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Program IMUN memang dibutuhkan masyarakat. Apalagi terkait BPJS Kesehatan. Sekarang akibat pandemi, banyak warga yang menunggak iuran BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Rahayu menambahkan, selain aktif melakukan sosialisasi di 153 kelurahan, tim srikandi juga kerap mendampingi Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun NH, saat melakukan sosialisasi.

“Kami yakin, program-program IMUN diterima dengan baik oleh masyarakat. Dukungan dari berbagai kalangan juga terus berdatangan,” ungkapnya. (*)